Laman

ya Allah .. tolong bantu aku!

ya Allah, hamba sadar betapa hinanya diriku ini dihadapanMu,
ya Allah entah apa sebenarnya yang membuat saya begini,
pasti Engkau pun mengetahuina ya Rabb, saat ini hamba merasakan kebingungan yang sangat,
kehampaan, suasana hati saya ga menentu ya Allah
saya seperti khilangan sesuatu
tapi entah apa itu
ya rabbi tolon bantu aku,
ternyata mahal ya punya sahabat dekat itu.
hm, dialah sosok yang hilang dalam hidup ini.

baru sadar, "kenikmaatan akan sangat terasa mahalnya, saat dia hilang dari kita"
saat dimana kenikmatan itu datangnya terus menerus, sering kali kita melupakan bahwa itu adalah kenikmatan yang besar. tapi saat kenikmatan itu ilang atau pergi, barulah kita menyadari, bahwa dia sangat berharga.

ya Allah, ampunilah aku ya Allah, sang penggenggam jiwa
maafkanlah aku jika telah menyia-nyiakan nikmat dariMU
berupa sahabar yang setia
dulu, kami sering sharing pendapat,
bertukar cerita,
mengisi waktu bersama dengan amalan soleh.
tdur bersama, makan bersama, tertawa bersama
tapi untuk saat ini, atau mungkin selamanya
semua itu hilang Ya Allah,
ampuni aku, bantu aku untuk mensukuri nikmat dariMu
hamba ga mau hal yang sama terjadi lagi.
belajar berubah benar..
amin.

1 komentar:

  1. belum hilang, jangan sampai hilaang dong..
    ayo dikejar dia, jangan biarin dia jauh sendiri..
    saya yakin dia juga ngerasain hal yang sama !

    BalasHapus