Laman

kabinet yang tinggal 24 jam lagi

seneng, sedih, cape, berkesan, bangga dan mungkin kecewa, yah bisa dibilang seperti itu, setelah setahun kurang lebih aku menjabat sebagai salah satu mentri di kabinet ini. kabinet yang membuat kami bangga, kabinet matahari.
hmm, gimana ya kesan pertama gabung sejujurnya aku bingung, serius. jadi awal mulanya waktu itu lukman dan teh ute tiba-tiba manggil aku, azma dan aghi, mereka nyeritain bahwa di fkg ini bentar lagi bakal ada pemilihan presiden BEM, nah dengan alasan bahwa belum ada juga yang mencalonkan diri, akhirnya lukman inisiatif untuk maju, dan dia butuh tim sukses.. nah ditunjuklah kita tim sukses dari 2010, sedangkan dia 2008.
yah aku orangnya tipe "yesman" ya setuju" aja kalopun waktu itu ga ngerti. dan akhirnya lukman menang dipemilihan ini, yaiyaalah orang cuma satu calon,, alias calon tunggal. tadinya sih ada 2009 yang mau nyalonin juga, tapi karna IPnya kurang ya ga lolos deh.
ya kira" seminggu kmudian, lukman ngesms, pokonya isinya dia nunjuk aku sebagai mentri departemen internal, trus aku nanya, "emang tugasnya apa aja?" ya dia ngejelasin deh pokonya, dia juga ngasih tau gitu kelebihan" aku, haha ciee. ya katanya aku ini orangnya rame, tanggung jawab, familiar, kalem, berwibawa gitu, haha masa sih? ya kata dia dan mentri" 2008 yang lain seperti itu deh..
yaudah aku konsultasi sm ortu, mereka setuju aja deh, itu kan kesempatan emas katanya, udah dapet kepercayaan langsung dari presiden BEM padahal masih tngkat 1 kan keren banget. 
ini nih foto kita mentri" sekretaris, bendahara presbem dan wakilnya
telapak tangan kita yang ngebuka maksudnya cahaya matahari.. haha keren kan..
yah pokonya bakal kangen bangetlah sama mereka semua, kangen sm mamet (matahari meeting) yang kita lakuin seminggu sekali, sepadat apapun jadwal kuliah kita, kangen juga sama markiba yang internal adain apalagi pas ngerujak bareng, trus dilombain gitu tiap departemen.. dengerin curhatan para mentri yang kadang disakitin sama staffnya atau sm orang" non BEM, pokonya berharga bisa bareng sm kalian, dokter gigi sukses masa depan.
mohon maaf juga kalo mungkin aku belum bisa sehebat kalian, mentri" kabinet matahari..makasih banget atas kepercayaannya, itu sangat berarti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar