Laman

Maju jadi Capres BEM

udah lama banget nih ga nulis diblog, yang buatku semangat nulis lagi adalah komen dari orang" yang baca. alhamdulillah positif respon mereka. jadi termotivasi lagi buat nulis.
mau cerita aja deh, sekarang aku udah di akhir semester 3. ga nyangka deh udah setahun lebih lagi kuliah d fkg. udah lumayan ngerasain pahit manisnya kuliah disini.
ga tau kenapa ya, aku kepikirannya tuh organisasii aja terus, kalo akademik tuh biasa aja, ga terlalu dianggap beban. 
seneng deh akhirnya lepas juga dari jabatan mentri internal di bem kabinet matahari ini, tapi sedih juga karna udah ngerasa cocok sama orang" bem. ya awalnya aku niat buat vakum di organisasi fkg, eh taunya pas ada pemira, temen" dan senior banyak yang ngedorong buat nyalonin presbem. ya pas udah dipikir" ya apa salahnya coba dulu. dan yah hasilnya alhamdulillah anak 2009 yang kepilih. 
nih foto kita

ya alhamdulillah Allah menghendaki saya ga megang jabatan untuk tahun ini. nah waktu itu aku nazar di depan temen, kalo ga kepilih, aku mau coba ngajar privat. eh tau nya bener deh, sekarang aku udah punya dua murid, yeah! anak sd kelas 6 sama sma kelas 2. 
pokonya intinya, saya dapet pelajaran berharga nih, 
1. Allah memberikan kesempatan pada siapapun, karena setiap orang punya kesempatan, selanjutnya adalah siapa yang berani mengambil kesempatan itu, hanya orang yang tepatlah yang dia tunjuk untuk memikul rtanggung jawab dariNya. 
2. Allah telah menyusun skenario kehidupan untuk kita, yang  kita lakukan adalah menjadi aktor yang selalu berusaha tampil optimal dengan segala potensi yang kita miliki, sehingga membuat Dia bangga telah mempercayakan sebuah episode untuk kita.
ya pokonya aku bersyukur sangat bersyukur deh, Allah sungguh maha luar biasa!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar