Laman

afar pasti bisa lebih dari bi nina..

d rumah sepi banget hari ini, ga ada ibu yang slalu hadir dan aktif d rumah.. ibu haru snemenin ade d rumah sakit, ini udah hari ke-7 dia di rumah sakit.. waduh kasian ya, ada gangguan ginjal yang ngebuat dia harus dirawat di sana. nakal sih dia, suka males minum air putih, minumnya berwarna mulu plus soda..ya lama-lama kan cape juga ginjalnya. mudah-mudahan cepet sembuh dan dia belajar ngehargai kesehatan deh.
ya sebenernya tadi pagi saya habis dari sana, nemenin sebentar dari pagi ampe jam 10an, kita nonton film india d laptop.. gila filmnya keren banget, ngebahas anak yang underestimate banget, yang akhirnya dia diasramain, dan bakat ngegambarnya ditemuin sama guru seni, yang dulunya juga sama kaya anak kecil itu, kena penyakit disleksia, ga membedakan beberapa huruf... ya sekian deh filmnya pokonya seru, habis nonton itu, ga lama, ibu dateng deh sama bapa, dan saya pulang.. tapi ke rumah nene dulu ngasih buah-buahan..
nah cerita hari ini dimulai deh di rumah nene..
saya berharapnya sih ada jammy, sepupu dari om yang dulu pernah kerja di perhotelan amerika.. kita emang sering main, dia suka banget sama spiderman, dan karna saya suka ngegambar, jadi saya udah ngebuat banyak banget gambar" tentang spiderman,.
tapi nyatanya si doi blm balik dari paudnya.. jadi saya ngobrol deh sama nene di kamarnya..
"asslamu'alaikum ne.." sapa saya ke nene, itu saya ucapin beberapa kali loh ada mungkin 5 kali. tapi nene ga ngerespon respon, kirain awalnya nene ga suka aku dateng, mungkin dia marah kali tapi dipikir" marah apaan sama saya ? --" ada" aja, ya kali emang nene udah uzur jadi kurang peka..
ya akhirnya ngerespon juga "eh.. waalaikum salam, ada bapak dokterr... cucu nene yang kasep, pinter, soleh.." ya kita ngobrol panjang lebar..
awalnya nene nanya" tentang sakit ade, trus ngerembet ke RSGM, trus ke perkuliahan, trus juga nene nyeritain masa mudanya bi nina, yang sekarang udah jadi spesialis anak, dan ujungnya mulai ngerembek ke nikah deh..
pokonya seru deh, nene bilang, orang sukses itu hidupnya ga semudah dan selancar yang diinginkan, tapi dia butuh perjuangan, keprihatinan, pengorbanan, do'a, usaha dan kegigihan yang luar biasa"
trus nene bangga banget pas wisuda bi nina "ya inilah dokter termuda yang lulus dengan membawa 3 anaknya..." ya nene cuma bisa senyum dan terharu katanya, dia ga nyangka bi nina bisa bertahan dan lulus kalopun udah nikah di usianya yang muda, pas masih semester awal.. mantap deh..
"afar pasti bisa lebih dari bi nina.. " kata nene lagi.
cukup sekian dulu deh, ceritanya ntar lanjutin, saya pergi duluu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar