Laman

hari ini pokonya ekstraordinary deh

huh, udah jam 1 malem tapi masih ada yang kurang kalo belum nulis disini. soalnya hari ini tuh kerasa berat bangetlah. 
jadi flashback nih dari kemarin malem, saya tiba" ditelpon sama bapak kuncen "ini jafar? ditunggu ya besok pagi ini jam 9, soalnya udah ada nih 1 mulut", nah loh saya kaget, ko bisa ya scepat itu dapetinnya.
padahal baru td siang saya dn azma ke sana, loh malemnya si bapa udah ada lagi giginya. "pa, nanti aja deh diambilnya pas udah ada 2 mulut, (soalnya jujur saya takut kalo sendiri ke sana, kuburan)" trus bapanya jawab gini, "mending ambil dulu de, soalnya ini bagus, takut diambil orang," yah dibilang gitu ya saya jawab iya deh.
nah besoknya saya siap" dari rumah, taunya si bapa itu misscall lagi, ya saya telpon balik " ya pa ada apa?"
"iya ini de udah siap barangnya" wah wah saya jawab dalem hati, "loh inin kan masih jam 8, padahal saya janji jam 9" yaudah gara-gara itu gebeer deh ke cikutra sendirian..
aga takut juga sih, sendiri masuk ke pemakaman, nah pas nyampe di sana, untuk ketemu si bapa itu, saya harus lewatin dulu makam", jadi terpaksa harus diinjekin tuh makam, nah pas udah mau deket ke si bapa, gatau tiba-tiba pikiran saya serasa melayang gitu deh, pas mau ngiinjekin kaki dari kuburan ke tanah, dan jadinya jatuh deh keseleo, yaaaaah... ntar sore ada futsaaaaal !! kacau deh
nah gitu deh pokonya aneh aja padahal saya udah ekstra hati-hati jalan di atas kuburan, tp gatau deh bisa langsung jatuh gitu, (mulai mistis nih hawanya, haha)
nah itu kejadian pertama, trus yang kedua
tadi banget; pas di perjalanan pulang, aku jatuuuuuuuh lagi dari motor
haduh, udah makin bingung nih apa maksudnya, padahal jalan kosong banget, trus awalnya ya saya konsentrasi banget deh bawa motor, saya ga suka kebut-kebutan ko, tapi yang anehnya tadi tiba-tiba saya jalan aga ke tengah jalan diantara 2 lajur yang berlawanan, trus udah liat padahal di depan ada pembatas jalan, tapi gatau nih kenapa tangan kaya ada yang gerakin jadi nge gas terus,
yaudah akhirnya jatuh di tengah jalan, untuuuung alhamdulilllah mobil di arah yang berlawanan ga nabrak saya, alhamdulillah deh masih ga parah-parah banget, cuma jari tangan aja yang keseleo sama celana ampir bolong, yang kasian lagi tuh motornya, haduh si revo jatuh mulu nih, stang, rem, spion pada ancur deh, saya buang aja tuh stang.
nah belum beres ampe situ, saya punya feeling deh, kayanya bakal ada razia, aduh takut nih soalnya spion tadi udah dibuang, tapi yah udahlah ga terlalu dihirauin, itu cuma bayangan doang..
eh ternyata bener deh, ga lama dari situ, ketemu deh sama para polisi yang hobinya nilang, yah disuruh kepinggir sama polisinya, "selamat malam pa, surat-suratnya sudah lengkap, tapi bapak melanggar karna tidak ada spion" hhhhhh, oh my god, alllahuakbarrrr..
kenapa lagi iniii?? aduh kenapa sih harus pas banget momennya? yah tapi alhamdulillah, bisa gagal ditilang, karna saya bilang "maaf pa, tadi sebenernya saya udah pake spion, tapi saya buang barusan karna hancur, tadi saya kecelakaan pa, di jalan uber, mgkn besok saya pasang pa, namany;a juga kecelakaan ya mana mungkin disengaja pa" 
ya akhirnya si polisi itu ngemaklumin dan saya diibebaskan, hhhh
pokonya hari ini .. yah kerasa banget kehilangan seseorang, jadi ga bisa curhat, ngeluh, cerita
yah whatever deh, resiko jadi single

Tidak ada komentar:

Posting Komentar